Wapkah.Com - Wap Builder Gratis 2018 di Indonesia

Wap Builder Gratis 2018 di Indonesia akhir-akhir ini sangat marak, karena tutupnya wapka. Namun, selepas tutupnya wapka adalah wap builder penerusnya yang bisa dibilang sudah mumpuni dengan fitur-fitur yang telah disediakan. Fitur tersebut sebelumnya sudah ada di wapka, namun fitur wap builder satu ini sudah mencangkup hampir seluruhnya dan ditambah beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada di wapka.

Wapkah adalah salah satu wap builder terbaik 2018. Wapkah sendiri sebenarnya berasal dari negara India, sebelumnya domain ini milik orang Indonesia kemudian dijual dan sekarang ini menjadi wap builder terbaik. Wap builder ini sangat mirip dengan wapka, namun yang berbeda adalah tag kode wapnya dan juga tampilannya.

Fitur Wap Builder Terbaik 2018

Pasti banyak yang bertanya "Bagaimana fitur yang dimiliki atau yang diberikan wapkah?", untuk itu saya juga akan mengulasnya disini. Namun, hanya beberapa fitur yang cukup familiar yang kerap dibutuhkan oleh Wapper pada umumnya.

Multi Site
Wapkah.com ini dapat membuat hingga 10 site dalam 1 akun. hal ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membuat banyak site tanpa perlu ribet membuat banyak akun untuk membuat 1 sitenya.

Javascript
Kamu dapat bebas memasang kode javascript di situsmu, namun pastikan tidak melanggar aturan yang merugikan Wapkah.com

HTML/Tag Kode
tag kode atau bisa disebut bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat wap disini adalah menggunakan HTML & Tag Kode dari Wapkah sendiri. Sebuah bahasa pemrograman yang mudah digunakan bahkan jika kamu masih baru mengenal HTML itu sendiri dapat dengan mudah mempelajarinya.

File Manager
File Manager disini digunakan untuk menyimpan File – File, seperti Musik Mp3, Video, Gambar, Maupun File Lainnya yang mendukung. Perlu Diketahui, Maksimal Upload adalah 20mb/File dengan kapasitas space yang diberikan adalah UNLIMITED. Wow bukan?

Manage Item Fungsi
ini digunakan untuk mulai menyusun sebuah wap yang akan anda bangun, seperti memulai membangun dari header, footer, meta tags, css, dll.

Domain Parking
Bila kamu ingin menggunakan domainmu sendiri, disini sudah disediakan fitur Parkir Domain. Jadi kamu bisa menggunakan domain pilihanmu, hanya saja disini hanya dapat parkir 1 domain saja.

Site Preset
Site preset ini dapat diibaratkan dengan themes atau template. Anda tinggal memilih preset apa yang anda inginkan dan otomatis akan membuat sebuah wap langsung jadi.

Nah, itulah ulasan mengenai Wap builder gratis di Indonesia yang mempunyai fitur komplit dan dengan beberapa pengguna yang sudah mendaftar, jadi silahkan cepat mendaftar karena fitur daftar juga dapat ditutup untuk beberapa waktu ke depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Poster Hari Ayah Terbaru 2021 [Kualitas HD]

How Meshuggah Invented Djent, Together With Periphery Perfected Djent.

When The Clandestine Meets The Mainstream, Bad Things Happen.